Harumkan Nama Sekolah, Siswa SMPIT Azkiya Diberi Penghargaan

  • Whatsapp

Bireuen – SMPIT Azkiya memberi apresiasi kepada sejumlah siswa yang telah mengharumkan nama sekolah di ajang kompetisi tingkat kabupaten selama tahun 2021. Apresiasi itu diberikan kepada masing-masing siswa setelah upacara pengibaran bendera di halaman kompleks SDIT/SMPIT Azkiya, Senin, 30 Agustus 2021.

Guru Olahraga SMPIT Azkiya Bireuen, Subarni mengatakan apresiasi kepada siswa yang diberikan merupakan penghargaan dari sekolah karena siswa-siswa ini telah mengharumkan nama sekolah melalui beberapa kompetisi tingkat kabupaten di tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Ada dua kompetisi yang diikuti beberapa siswa SMPIT Azkiya Bireuen, yakni Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat Kabupaten 2021 dan Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) tingkat Kabupaten tahun 2021,” sebutnya

Lebih lanjut, Subarni menambahkan beberapa juara yang diraih siswa SMPIT Azkiya di KSON yakni juara 2 Cabang Olahraga (Cabor) Renang Putra, juara 3 Cabor Renang Putri, juara 2 Cabor Silat Putra dan juara 2 Cabor Badminton Putri.

“KOSN diikuti oleh siswa putra dan putri dan rata-rata siswa kami mendapatkan juara 2, sedangkan untuk FL2SN untuk ajang nyanyi solo siswa kita mendapatkan juara 2,” sebutnya.

Juara 2 renang putra, didapatkan oleh Andrian Muhammad Syauqi, juara 3 renang putri oleh Maisura, juara 2 silat putra, T Muhammad Firmansyah dan juara 2 badminton putri oleh Safira Fieza Aqila. Sedangkan juara 2 nyanyi di ajang FL2SN didapatkan oleh Atqia Achyea.

“Alhamdulillah beberapa prestasi yang didapatkan oleh siswa-siswi ini tidak lepas dari dukungan dan arahan para ustazah di SMPIT Azkiya. Dan Insya Allah kedepan kita akan terus berupaya menjadi kiblatnya pendidikan di Aceh” pungkas Subarni.

Pos terkait