Spesifikasi dan Harga Asus Smartphone ROG 5s Series di Indonesia

  • Whatsapp

Asus Republic of Gamers membawa smartphone  ROG 5s Series ke Indonesia. Dengan membawa processor Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G, fitur ini diklaim sebagai smartphone terbaik di lini ROG Phone.

” Kedatangan ROG Phone 5s Series di Indonesia sangat diharapkan guna menunjang gamer Indonesia bermain ke tingkat selanjutnya,” kata Jimmy Lin, Asus Regional Director Asia Tenggara.

Bacaan Lainnya

Mengutip siaran pers, Senin( 6/ 12/ 2021), Lin menjelaskan Asus Republic of Gamers berkomitmen guna membagikan para penggemar produk yang senantiasa dapat diandalkan dalam keadaan bermain apapun.

” Kami sangat bangga bisa terus berinovasi serta meningkatkan ROG Phone yang disesuaikan dengan kebutuhan serta kemauan dari para gamers,” kata Lin.

ROG Phone 5s Series sendiri diklaim ditingkatkan tidak cuma hardware, namun pula pada aplikasi yang dikhususkan buat para gamers,” yang berambisi buat menang pada tiap game.”

Smartphone ROG terbaru ini didukung platform seluler Snapdragon 888 Plus 5G yang disebut memberikan dorongan kecepatan yang tak tertandingi.

Mereka juga memiliki kecepatan WiFi 6E kelas multi-gigabit untuk membuat permainan stabil dan terkendali.

Kecepatan clock speed hingga 3 GHz dan 18 GB RAM LPDDR5, juga memastikan para penggunanya tidak terhambat dalam setiap gerakan yang diambil.

ROG Phone 5s juga memiliki sistem pendingin GameCool 5 untuk mengaktifkan kinerja maksimum yang berkelanjutan.

Pos terkait