Hadiri HUT DWP ke-22 Ini Pesan Rahmah Abdullah Selaku Penasehat

  • Whatsapp
Rahmah Abdullah, SH selaku penasehat pada pembukaan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke 22 di Hotel The Pade, Aceh Besar

Aceh Besar — Perlu kita ketahui bersama bahwa yang paling penting dalam suatu organisasi adalah kinerja dan kreativitas dari setiap anggota, oleh karena itu Organisasi Dharma Wanita Persatuan harus mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas.

“Karena, Dharma Wanita Persatuan (DWP) merupakan organisasi perempuan terbesar di Indonesia yang selalu berperan aktif sesuai dengan visi dan misi organisasi dan telah mengambil peran strategis dalam pembangunan nasional,” kata Rahmah Abdullah, SH selaku penasehat pada pembukaan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke 22 di Hotel The Pade, Aceh Besar, Rabu (15/12/2021).

Bacaan Lainnya

Selain itu, Dharma Wanita juga dituntut harus mampu mengemban tugas dan amanat yang diberikan yaitu berkiprah secara optimal yang berlandas visi dan misi organisasi.

“Jadi, saya selaku penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Aceh Besar meminta organisasi ini dapat terjalin suatu kesepahaman mengenai cara meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan terus menjalin hubungan baik dengan organisasi lainnya,” pintanya.

Ia juga berpesan, untuk Organisasi DWP tetap semangat dan terus maju secara aktif serta produktif demi ketahanan keluarga.

Foto Bersama pada pembukaan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke 22 di Hotel The Pade, Aceh Besar

Pos terkait