Edison, Sang Inisiator Pembentukan FPTI Calon Kuat Ketua FPTI Aceh Periode 2021-2026

  • Whatsapp
Edison, Calon Kuat Ketua FPTI Aceh Periode 2021-2026

Banda Aceh — Edison yang merupakan salah satu inisiator pembentukan FPTI di Aceh pada tahun 1995 silam, digadang-gadang menjadi calon kuat yang akan bertarung dalam pemilihan calon ketua selain petahana Muhammad Saleh dan Firman Dandy, yang akan digelar, Sabtu (18/12/21) di Gedung Olahraga KONI Aceh.

Hingga berita ini diturunkan, Edison yang sudah mengantongi delapan dukungan dari total tigabelas Pengurus Cabang (Pengcab), mengaku gerah dengan kinerja kepengurusan lama sehingga mematapkan diri untuk masuk ke bursa calon ketua umum FPTI Aceh periode 2021-2026.

Bacaan Lainnya

“Saya gerah dengan kinerja pengurus lama, perkembangan olahraga panjat tebing selama ini seperti jalan di tempat, padahal kita punya kualitas atlit yang sangat baik namun minim prestasi” sesal Edison.

Menurutnya lagi, Pengprov FPTI Aceh selama ini tidak bisa mengakomodir para atlit yang sudah dibina oleh pengcab. Dan kondisi ini akan terus berlanjut jika FPTI tidak dipimpin oleh orang yang berdedikasi penuh untuk Cabang ini. Apalagi ada kompetisi besar yang akan digelar termasuk PON 2024.

“Kalau bukan dipimpin oleh orang yang berdedikasi, kondisi ini akan terus berlanjut, karena tidak merasakan berdarah-darah saat mendirikan FPTI di Aceh ” pungkasnya. []

Pos terkait