Aceh  

23 Ketua TP PKK Kecamatan se Aceh Besar Di Lantik

Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Besar, Cut Rezky Handayani SIP MM melantik 23 Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Aceh Besar di Meuligoe Aceh Besar, Senin (3/10/2022).

Aceh Besar – Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Besar, Cut Rezky Handayani SIP MM melantik 23 Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Aceh Besar di Meuligoe Aceh Besar, Senin (3/10/2022). Hadir dalam kesempatan itu, unsur OPD terkait, pengurus organisasi wanita, dan para camat se-Aceh Besar.

Dalam sambutannya, Cut Rezky Handayani mengharapkan kepada para Ketua TP-PKK Kecamatan se-Aceh Besar, untuk bekerja secara baik guna memajukan organisasi.

Selain itu, mereka juga diminta untuk memberikan bimbingan dan  pembinaan kepada pengurus TP-PKK gampong yang ada di Aceh Besar.

Pada bagian lain ditambahkan, para pengurus TP-PKK Kecamatan diminta untuk melakukan kerjasama dengan semua mitra kerja, OPD terkait, lembaga kemasyarakatan, LSM, dan dunia usaha.

Dalam melaksanakan tugasnya, TP-PKK Kecamatan juga harus  mengutamakan tiga prinsip, yaitu kemitraan, kesejajaran/kesetaraan, serta  saling menguntungkan.

Cut Rezky Handayani yang juga istri Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP MM ini juga mengharapkan  kepada ketua TP-PKK Kecamatan untuk secepat mungkin bergerak  menjalankan program kerja untuk kemajuan organisasi. “Jadikanlah momen pelantikan ini  sebagai semangat untuk Ketua TP-PKK Kecamatan bekerja membangun masyarakat melalui program-program hebat yang diimplementasikan  pada  10 Program PKK,” pinta Cut Rezky

Ia juga meminta para pengurus TP-PKK Kabupaten dan Kecamatan se-Aceh Besar harus saling membantu, berdampingan, dan aktif berkomunikasi agar emosional yang positif dapat terjalin baik. Sebaliknya, diingatkan agar jangan ada gap/kelompok-kelompok. “Sebab, kita adalah satu. Satu agama, satu kata, dan satu tujuan,” pungkas Cut Rezky.